Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
kalo ngomong yang susah ya, bagi ane nih :
1. monaco. masih utak utik alokasi poin yg pas, dan mencari suplier yg pas juga disini.kl strat ya gitu aja, ngacir sejauhnya karna disini susah overtake
2. spain. utak utik strat...& masih coba2 suplier ban yg cocok.
3. turki skarang jadi susah naklukin...wajib live karna harus mantengin push level dan ban biar gak tll panas / dingin
ada emang sirkuit yg gak tll maenin PL (push level) ada yg harus bnr2 maenin itu biar pace mobil ttp kenceng. teorinya PL tinggi=siapin fuel agak berlebih dan jauh sebelum race perbaiki spare part mobil kalo bnr2 mo maen PL tinggi di sirkuit itu. darimana bs perkirakan bakal PL tinggi? dari pengalaman. perhatikan juga suhu track saat itu. 9*C bakal beda PL nya dengan suhu 15*C .usahain catet tiap sehabis race...
ya itu sih dari ane...tapi kalo mo instan, PM aja yg uda jago2 kali aja dia mau ngasih catetan strat nya wkwkkk,,ato cari senior yg uda pensiun mintain catetannya ..salam gaspol
kalo ngomong yang susah ya, bagi ane nih :
1. monaco. masih utak utik alokasi poin yg pas, dan mencari suplier yg pas juga disini.kl strat ya gitu aja, ngacir sejauhnya karna disini susah overtake
2. spain. utak utik strat...& masih coba2 suplier ban yg cocok.
3. turki skarang jadi susah naklukin...wajib live karna harus mantengin push level dan ban biar gak tll panas / dingin
ada emang sirkuit yg gak tll maenin PL (push level) ada yg harus bnr2 maenin itu biar pace mobil ttp kenceng. teorinya PL tinggi=siapin fuel agak berlebih dan jauh sebelum race perbaiki spare part mobil kalo bnr2 mo maen PL tinggi di sirkuit itu. darimana bs perkirakan bakal PL tinggi? dari pengalaman. perhatikan juga suhu track saat itu. 9*C bakal beda PL nya dengan suhu 15*C .usahain catet tiap sehabis race...
ya itu sih dari ane...tapi kalo mo instan, PM aja yg uda jago2 kali aja dia mau ngasih catetan strat nya wkwkkk,,ato cari senior yg uda pensiun mintain catetannya ..salam gaspol
Wah, banyak juga bang favoritnya...kalo susah banyak sih sirkuitnya, kalo saya justru suka sirkuit Bahrain, distu saya karena sudah beberapa kali menang dengan hasil memuaskan, lawan terpaut jauh
kl uda nemu start yg pas...simpan. dan coba sedikit utak utik ntah nambahin 1 ato kurangin 1 lap per pitstop ,biar tidak tll terbaca dgn lawan yg liat history race season sebelumnya.
Wah catatannya banyakin bang Kentucky nih, kalo saya sebisa cukupnya jatah dicatatan, kadang udah full ngk bisa ditambahin ya saya stop tambah catatan hasil race