ios-personmd-notifications md-help-circle

Profile

  • Guest
    medal 0
  • Posts: 21
  • Post Likes: 3765

Notifications

  • No Unread Notifications

Official
Natal & Pembaruan Baru

warning
This thread is closed. Threads older than 6 weeks are closed automatically. To continue this discussion, create a new thread.
angle-double-left ios-arrow-back 1 ios-arrow-forward angle-double-right
medal 4789 Community Manager
1 year 124 days ago
Hai para Manajer,
Pertama, saya harap semua orang menikmati musim liburan dan waktu ekstra dengan orang yang mereka cintai.

Sekarang saya dapat mengumumkan bahwa pembaruan berikutnya dengan pemasok mesin ditetapkan untuk rilis bulan Januari. Dalam blog pengembang terakhir, saya menyebutkan bahwa lebih banyak detail akan dirilis lebih dekat, jadi berikut ini adalah beberapa wawasan lebih lanjut tentang apa yang akan ada dalam pembaruan ini:


  • Kemampuan khusus pengemudi - Ini akan mencakup kemampuan spesialis 'kualifikasi', 'sirkuit jalanan', dan 'cuaca basah'. Pembalap akan memiliki keunggulan dalam kondisi yang menyoroti kemampuan khusus mereka.

  • BMI Pembalap - Menggantikan perhitungan 'berat badan' primitif saat ini, pembalap akan memiliki nilai BMI (Body Mass Index), dihitung menggunakan tinggi dan berat badan mereka. Mereka akan berkinerja terbaik ketika BMI mereka berada pada rasio optimal.

  • Sirkuit favorit pembalap - Seperti halnya kemampuan khusus, setiap pembalap akan memiliki sirkuit favorit di mana mereka unggul.



Seiring dengan kemampuan untuk menjadi produsen mesin, ini mewakili banyak faktor kinerja baru untuk dikelola, dan seharusnya benar-benar membumbui balapan.

Jika Anda membaca blog saya, Anda akan tahu bahwa saya mengantisipasi pembaruan yang datang lebih cepat, tetapi hal-hal ini selalu sulit diprediksi saat dalam pengembangan. Hal-hal aneh yang tidak ada hubungannya dengan pengembangan dapat memengaruhi jadwal pengembangan. Ini merupakan tahun yang menantang bagi kami, dan selama beberapa bulan ini, saya menjadi satu-satunya pengembang. Saya pikir semua kemunduran yang mungkin terjadi sudah berlalu pada saat blog terakhir, tetapi kehidupan menemukan cara untuk memperkenalkan lebih banyak lagi. Saya telah mempertahankan pengembangan selama ini dan sebagian besar menavigasi masalah ini, jadi sekarang dan fokus saya kembali untuk menyelesaikan pembaruan ini dan mempersiapkannya untuk pengujian beta. Pembaruan ini dalam keadaan berfungsi di server pengembangan saya, jadi dengan beberapa sentuhan akhir, pembaruan ini akan segera siap untuk pengujian beta.

Semoga Anda semua mendapatkan Selamat Natal, Tahun Baru, dan balapan yang hebat di musim dingin ini!

— Terjemahan otomatis

Postingan asli oleh Jack Basford
md-quotelink
medal 5040
1 year 124 days ago
Berharap ada mesin atau bahan bakar yang unggul di pendinginan.
md-quotelink
medal 6223
1 year 123 days ago
Berharap desain mobil f1 hybrid 2022 segera di aplikasikan
md-quotelink
medal 5597
1 year 123 days ago
Kalau bisa saat kualifikasi smua memakai ban super soft, jangan memakai ban yg sudah ditetapkan di awal.
md-quotelink
angle-double-left ios-arrow-back 1 ios-arrow-forward angle-double-right

You must be logged in to post a reply.