ios-personmd-notifications md-help-circle

Profile

  • Guest
    medal 0
  • Posts: 21
  • Post Likes: 3765

Notifications

  • No Unread Notifications

Open
Emwees Bret 2 d Pit Grandprix

warning
This thread is closed. Threads older than 6 weeks are closed automatically. To continue this discussion, create a new thread.
angle-double-left ios-arrow-back 1 ios-arrow-forward angle-double-right
medal 6158
5 years 239 days ago (edited 5 years 239 days ago)
Berawal dari grup WA F1 Indonesia, beberapa member diracuni oleh mas Ananto dan Sandi untuk membuat liga iGP sendiri di awal bulan Oktober 2017, maka dibentuklah liga Emwees Bret to the Pit Grandprix yang dimotori oleh Sandi Humala sebagai admin.

Musim pertama dimulai dengan 16 tim di grup pemula. Grup Pro dan Elite masih kosong.

Musim kedua, grup Pro terisi 4 lulusan dari grup Rookie dan 3 manajer baru dari liga seberang. Sementara grup Rookie kembali terisi 4 manajer baru. Di grup Elite, kedatangan manajer kawakan AHD dan Malioboro. Walaupun cuma berdua, sepertinya mereka bertarung untuk mendapatkan poin2 dengan mudah, wkwkwk

Setelah 10 musim, barulah alokasi grup Elite penuh dengan 16 manajer dan dimulainya degradasi dan promosi antar Elite dan Pro terjadi.

Pada musim ke 16 diadakan perubahan regulasi khusus untuk tim Elite berdasarkan hasil voting di musim sebelumnya.

Regulasi yang diterapkan adalah sebagai berikut:
1. Pada cuaca kering, semua pembalap diharuskan menggunakan semua jenis kompon ban kering sebelum dapat menggunakan jenis kompon yang sama.
2. Pada cuaca hujan atau campur antara hujan dan kering, regulasi nomor 1 tidak berlaku.
3. Tim yang melanggar regulasi nomor 1 akan dikenakan penalti, "stop 'n go pit" di lap pertama untuk kedua pembalapnya secara bersamaan. Tidak melaksanakan penalti berakibat, penalti diberlakukan 2x balapan. Apabila masih ada hutang penalti yang belum dijalankan, maka menjelang balapan ke 17, tim tersebut akan dikeluarkan.

Penjelasan poin nomor 1 adalah, apabila manajer ingin menggunakan strategi H-H, maka sebelum diperbolehkan menggunakan ban H yang kedua, harus sudah menggunakan jenis kompon SS, S dan M. Sehingga strateginya akan menjadi H-SS-S-M-H.
md-quotelink
medal 6158
5 years 233 days ago (edited 5 years 233 days ago)
Race Result
Venue: Spanish GP Season 18
Date: 30 August 2018

Race result


Last race was so competitive. From the beginning until the end, at least 10 cars were within DRS zone. Then finally at the end, 13 drivers finish still within DRS zone. Most of them were saving Boost level and couple corners before finish, we had boost party.
I recorded 10 managers were present that night.

Balapan kemarin sangat seru. Dari awal hingga akhir, setidaknya ada 10 mobil berada di dalam zona DRS. Dan kemudian pada akhirnya, tercatat 13 pembalap fini masih di dalam zona DRS. Banyak dari pembalap-2 menghemat Boost dan 2 tikungan terakhir, terjadilah pesta boost. Saya mencatat ada 10 manajer hadir malam itu.

Next, Monaco.
md-quotelink
medal 6158
5 years 221 days ago
League not found or inactive

Musim 18 telah usai dengan catatan menarik di tier Elite. Musim kali ini tidak ada yang mendominasi, kecuali di 4 balapan awal, dimenangkan oleh 1 tim saja, itu pun tidak bisa posisi 1-2. Balapan ke 5 sampai dengan akhir menghasilkan banyak variasi. Bahkan sempat 7 balapan berurutan menghasilkan 7 pemenang yang berbeda dari berbagai macam tim, setidaknya juga 6 tim berbeda dalam kurun waktu tersebut.
Pada musim lalu, dominasi tim Minardian sangat kentara dengan membukukan 10 kemenangan dan menyebabkan perburuan mahkota juara tim dan pembalap sudah harus berhenti di sirkuit Belgia (menyisakan 5 race), akan tetapi kali ini, baru berhasil menjadi juara konstruktor di sirkuit Suzuka Jepang.
Musim 19 akan dimulai besok. Akankah terjadi persaingan seru kembali atau ada tim yang akan mendominasi?
Regulasi pemakaian ban belum berubah.
md-quotelink
medal 6158
5 years 207 days ago
Musim ke-19 belum berakhir, sisa 3 balapan, tapi WDC dan WCC di tier Elite udah mendapatkan hasilnya. Musim kali ini cukup berat. Semoga musim depan lebih berat lagi dan menghasilkan lebih bervariasi yang sanggup menjuarai race per race.
md-quotelink
medal 6158
5 years 195 days ago
Apa yg terjadi bila setidaknya ada 10 manajer yg aktif dengan kekuatan tim setara? 
Hasilnya bisa dilihat di hasil balapan malam ini. 
https://igpmanager.com/app/d=result&id=19633345&tab=race

Yup, 17 pembalap mencapai finish dibawah 7 detik... Udah kayak uler aja
md-quotelink
angle-double-left ios-arrow-back 1 ios-arrow-forward angle-double-right

You must be logged in to post a reply.